Selasa, 03 Juli 2018 13:33 WITA

Ibnu Jamil dan Ade Maya Resmi Cerai

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Jamil dan Ade Maya Resmi Cerai
Ibnu Jami dan Ade Maya.

RAKYATKU.COM - Sidang perceraian antara Ibnu Jamil dan Ade Maya baru saja usai digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Hakim pun langsung memutuskan keduanya resmi bercerai secara verstek.

"Putusan hari ini verstek," ucap kuasa hukum Ade Maya, Agus Setiawan, saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Selasa (3/7/2018).

Bukan Ibnu Jamil saja, kali ini Ade Maya juga tidak tampak hadir di Pengadilan Agama Tigaraksa. Menurut Agus, mereka berdua sudah sepakat untuk benar-benar bercerai hingga menyerahkan perkara ini kepada kuasa hukumnya sepenuhnya.

"Bukan (mengabaikan). Karena keduanya telah sepakat untuk bercerai. Proses sesuai aturan. Sidang ketiga bisa diputus verstek karena Ibnu Jamil nggak hadir (lagi)," papar Agus.

"Sudah diputuskan verstek, akta cerainya akan terbit sekitar satu minggu bisa terbit," sambungnya, dilansir laman Hotdetik.

Ibnu Jamil dan Ade Maya sempat harus menunda perceraian lantaran keduanya memikirkan nasib buah hati mereka, Dhofin Maula Jamil. Sang anak lah yang akhirnya membuat mereka kembali bersatu sebelum akhirnya memutuskan untuk cerai.