Senin, 02 Juli 2018 23:27 WITA

Yuk! Intip Prestasi Model Cilik Ini

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Yuk! Intip Prestasi Model Cilik Ini
Cherry Frorensia dan piala-piala yang diperolehnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dunia modeling saat ini tak hanya digeluti oleh remaja dan dewasa saja, anak kecil berusia 3-5 tahun juga sudah mampu memboyong segudang prestasi.

Seperti model cilik yang berprestasi ini, namanya Cherry Frorensia, mulai kelas 2 Sekolah Dasar, Ia sudah aktif catwalk dari panggung satu ke panggung lainnya.

Anak dari pasangan Vita Masui dan Surya Hidayat ini dalam waktu 3 tahun, sudah mampu membawa pulang ratusan piala. Tepatnya 40 piala juara satu, selebihnya juara umum dan juara harapan. Seperti pada saat mengikuti pemilihan Putra Putri Cemerlang Gowa 2018, yang dilaksanakan Intermodel Jakarta, Ia juga mendapatkan juara satu.

Director Management Intermodel Jakarta, Jefri Sayful menilai, penampilan Cerry memang paling bagus dari pada yang lain. "Cara jalan bagus, terus ekspresinya juga tidak terlalu dibuat-buat untuk ukuran anak, kostumnya juga menarik," ungkapnya.

Dalam setiap penampilannya, Omanya (Velly, 55 tahun) selalu setia mendampinginya, bahkan Velly mengaku sebelum cucunya tampil di panggung, Ia dengan telaten menjahitkan baju dengan model terbaik, sehingga menambah nilai prestasi untuk model cilik tersebut.

"Saya jahitkan baju sesuai dengan tema di mana ia akan tampil, kostum termasuk salah satu penilaian dewan juri. Sementara baju yang dijual di mal, kadang tidak diperhitungkan. Setelah Ia pakai bajunya banyak yang menawari untuk membeli, di rumah sisa 2 gaun yang belum terjual," ungkapnya.

Velly menambahkan, untuk makeup model cilik dengan remaja itu harus berbeda begitupula dengan kostum yang digunakan.

"Model cilik tidak perlu dipakaikan makeup yang terlalu berlebihan seperti orang dewasa, pemakaian bulu mata palsu tidak perlu, cukup dengan lipstik dan bedak, sebaiknya kostumnya yang lebih kita perhatikan," jelasnya.

Berita Terkait