Minggu, 01 Juli 2018 20:26 WITA

Ultah ke-26, Lucinta Luna Ngebet Menikah dengan Dilan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ultah ke-26, Lucinta Luna Ngebet Menikah dengan Dilan
Lucinta Luna.

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna menggelar pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-26 di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Usai prosesi tiup lilin, Lucinta Luna yang semula bahagia mendadak menangis tersedu-sedu.

Semula, Luna yang kenakan gaun pesta berwarna pink bersiap-siap berikan potongan kue pertamanya. Namun, Lucinta Luna sedih mengingat di ulang tahunnya kali ini, sosok ibunya telah tiada.

“Kalau saja mamaku masih ada di sini, intinya aku sayang mama, aku sekarang bisa wujudkan impian mamaku,” ucap Lucinta Luna ditemui di pesta ultahnya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Lucinta Luna tak mampu berkata-kata dan hanya bisa berurai air mata bila mengingat ibundanya. Namun ia mengaku senang karena ulang tahun yang ke-26 bisa dirayakan bersama teman-teman dekatnya.

“Biasanya aku hanya rayakan dengan keluarga, sekarang aku bisa undang teman-teman yang menguatkan, menemani perjuangan dan membuatku senang. Konsep pestanya glamour pink,” bebernya.

Dengan usianya yang tak mudah lagi, membuat Lucinta Luna berpikir soal pernikahan. Menjalin hubungan dengan pria yang dipanggil sebagai Dilan, Lucinta Luna mengaku akan rahasiakan pacar hingga pernikahan.

“Ngapain Luna share atau siar-siarkan, nanti malah publik berlomba-lomba pengen kenal pacar aku dan menganggu hubungan kita. Biar saja aku sembunyikan sampai waktu yang tepat,” ungkap Lucinta dilansir lamabn Cumi-cumi, Minggu (1/7/2018).

Luna mengaku hubungan cintanya dengan Dilan bakal melangkah maju. Tahun ini Lucinta Luna berharap bisa melepas masa lajangnya.

"Harus lebih sayang sama pacar, sudah harus menikah, maunya tahun ini menikah. Habis acara ini, ada perayaan sama pacarku, yang aku sebut Dilan, dia sosoknya baik dan roamntis, apapun semuanya ada pada dia,” tukasnya.