Senin, 02 Juli 2018 05:00 WITA

5 Zodiak Ini Hatinya Sering Jadi Tempat Persinggahan Sementara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
5 Zodiak Ini Hatinya Sering Jadi Tempat Persinggahan Sementara
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Dalam hubungan percintaan tentu ada suka dan duka yang dihadapi. Banyak yang merasakan manisnya cinta namun ada juga yang merasakan pahitnya dikhianati.

Baik pria maupun wanita, menjadi orang yang dikhianati pasti sangat menyakitkan. Di bawah ini ada beberapa zodiak yang ternyata sering menjadi tempat singgah sebuah cinta yang tidak tulus.

1. Virgo (24 Agustus-22 September)

Bukan perkara mudah bagi seorang Virgo ketika cinta yang ia rasakan ternyata selalu berujung dusta. Karakter Virgo yang selalu baik terhadap orang lain, sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pada akhirnya Virgo sering menemukan akhir yang pahit ketika menjalin hubungan. Karena ia hanya dijadikan tempat persinggahan sementara.

2. Libra (23 September-23 Oktober)

Mudah bimbang dan penuh keraguan menjadi hal kecil yang kadang membuat hati seorang Libra sakit. Padahal cinta yang diberikan seorang Libra adalah cinta yang tulus. Namun kenbanyak berakhir sakit.

Libra jika mencintai seseorang maka ia akan benar-benar mencintainya. Dan jika hatinya disakiti, jangan harap mendapatakan ampun.

3. Taurus (21 April-20 Mei)

Walaupun berkali-kali disakiti. Taurus menjadi zodiak yang paling penyabar di antara yang lain. Kesabaran seorang Taurus inilah yang selalu digunakan oleh orang lain untuk menyakiti hati seorang Taurus.

Dibalik itu semua Taurus selalu tabah dan memilih untuk selalu memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Hmm, yang sabar ya Taurus.

4. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Berikutnya adalah Cancer. Seringnya hati seorang Cancer dijadikan tempat singgah sementara. Menjadikan seorang Cancer sulit untuk membuka hatinya lagi. Ia akan sangat berhati-hati ketika harus berhubungan dengan orang lain, khususnya percintaan.

Dilansir laman Idntimes, dengan latar belakang tersebut lah yang membuat seorang Cancer sangat tertutup soal percintaan.

5. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Menyukai kebebasan dan memiliki otak yang pandai tidak menjadi jaminan indahnya percintaan seorang Sagitarius. Seiring waktu, berdasarkan pengalaman cintanya yang pahit. Sagitarius saat ini lebih sering melupakan sebuah cinta. Dan lebih fokus terhadap kesehatan hati dan jiwanya yang sebelumnya lebih sering disakiti daripada dibahagiakan.


 

Tags