Minggu, 01 Juli 2018 12:46 WITA

Puluhan Penggila Rubik Adu Jago di Nipah Mall

Editor: Andi Chaerul Fadli
Puluhan Penggila Rubik Adu Jago di Nipah Mall

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nipah Mall kembali menghadirkan event menarik di akhir pekan. Event yang berlangsung di Main Atrium Nipah Mall ini bertajuk Celebes Open 2018 International Rubik’s Cube Competition. 

Celebes Open 2018 adalah event kompetisi yang diselenggarakan oleh komunitas penggemar twisty puzzle atau sering disebut Rubik’s Cube di Makassar yang berlangsung mulai tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2018.

Ketua panitia penyelenggara, Angga Atrie Isdiningrat menjelaskan, sejak tahun 2012 terjadi peningkatan minat terhadap Rubik’s Cube di Makassar. “Peningkatan ini dilihat dari semakin meningkatnya penjualn Rubik’s Cube di kota Makassar. Permainan ini tidak dibatasi oleh usia sehingga peminatnya juga terus meningkat.” 

Hal tersebutlah yang kemudian mendasari Celebes Cuber Community untuk menyelenggarakan Celebes Open 2018.

Celebes Open 2018 dibagi menjadi 10 cabang event yang akan dikompetisikan. “Sistemnya tiap event dimainkan sebanyak 5 attempt yang diacak dan diberikan dari website official rubik dunia, jadi smua acakkan bentuknya untuk setiap pesertanya,” ujarnya

Seperti yang diketahui bahwa Nipah Mall senantiasa menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk menghibur pengunjung setianya.Berbagai keseruan dan promo menarik lainnya juga bisa Anda dapatkan hanya di Nipah Mall.