Sabtu, 30 Juni 2018 14:18 WITA

Caisar Resmi Menikah dengan Mantan Sopir Indadari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Caisar Resmi Menikah dengan Mantan Sopir Indadari
Caisar dan Almaratu Intan

RAKYATKU.COM - Caisar Aditya resmi melepas status dudanya setelah mempersunting Almaratu Intan atau Intan Sri Mardiani, Sabtu (30/6/2018).

Pernikahan mereka digelar di kediaman mempelai pihak perempuan di bilangan Bogor, Jawa Barat. Caisar menikahi Almaratu Intan dengan mas kawin berupa emas seberat 13 gram. 

Acara dilangsungkan secara sederhana dan dihadiri segenap keluarga dari kedua mempelai. Caisar mengenakan jas abu-abu saat tiba di rumah mempelai wanita yang diiringi pihak keluarganya.

Caisar lantas mengucapkan ijab qabul secara lantang di depan penghulu juga keluarga besarnya. Sempat tegang namun ijab qabul berjalan dengan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut  dibayar tunai," ucap Caisar dengan lantang.

Sekadar diketahui, Caisar sempat menikah dengan Indadari dan telah dikaruniai seorang putra. Namun sayang pernikahan tersebut berujung di pengadilan dan status duda disandangnya pada Januari 2018.

Caisar akhirnya menyusul langkah Indadari untuk kembali menikah. Ia memilih Intan yang tak lain merupakan mantan supir mantan istrinya tersebut.