Jumat, 29 Juni 2018 17:45 WITA

Pevita Pearce Jalan Bareng Ariel, Fans Ingatkan Video Mesum Luna dan Cut Tari

Editor: Aswad Syam
Pevita Pearce Jalan Bareng Ariel, Fans Ingatkan Video Mesum Luna dan Cut Tari
Ariel Noah terciduk jalan bareng dengan Pevita Pearce.

RAKYATKU.COM - Fans Pevita Pearce meradang. Mereka tak rela idolanya jalan bareng dengan Ariel Noah.

Dilansir dari RMOL, setelah putus dengan Sophia Latjuba, Ariel dikabarkan sedang dekat dengan Pevita Pearce. Dugaan itu muncul lantaran beredar foto mirip keduanya jalan bareng. 

Dalam foto tersebut, Ariel mengenakan sweater abu-abu tua dan jeans denim. Di sisi kanannya, tampak wanita berambut terurai dengan setelan nyaris serupa, yakni cardigan abu-abu muda dan jeans denim. 

Tak cuma mengunggah foto, akun gosip juga memperlihatkan video Ariel tampak samping sedang bersama seorang wanita. Dari bentuk tubuh dan rambut, warganet makin yakin kalau itu adalah Pevita. 

"Jadi waktu itu gue ke XXI Lippo Mall Kemang mau nonton sama cowo gue, eh ketemu dia sama Pevita. Positif aja mereka cuma teman," ungkap warganet. "Iya, fans Ariel sudah banyak tahu dan ketemu mereka. Pev tutup komen IG tuh diserbu fans Ariel," sahut yang lain. 

Dugaan diperkuat unggahan warganet yang memajang foto dirinya sedang bersama Ariel dan artis yang sempat menderita tumor payudara ini. Saat itu, keduanya tengah berfoto dengan seseorang yang mengenakan kemeja kotak berwarna merah yang sama. 

Diduga saat itu, Ariel dan Pevita memang berada di satu tempat, tapi berpisah saat berfoto dengan orang itu. 

Bukannya memberikan dukungan, banyak warga dan fans yang meradang, Pevita menjalin kasih dengan musisi yang dicap 'penjahat kelamin' itu. 

Menurut mereka, skandal video mesum Ariel dan Luna Maya hingga Cut Tari, seolah menjadi sebuah catatan hitam. 

"Jangan pilih babang boril, Pevita nanti jadi hancur," tulis akun @vinia­detriska1505. "Sayang banget Pevita lagi belajar dalam agama eh ketemu Ariel," sahut akun @yansiaza. 

"Pacaran mulu boril gonta ganti artis. Kapan seriusnya. Pevita? Janganlah, yang lain masih banyak kan," balas akun @candleos. 

"Pesona babang boril memang tiada duanya. Dari yang perawan, janda, sampai istri orang pun kepincut," tambah akun @agraciecilia. 

Kabar Ariel sudah memiliki kekasih baru pasca putus dari Sophia memang sudah lama terdengar. Hal itu bahkan sempat dibocorkan oleh Luna beberapa waktu lalu. 

"Kan setelah yang Latjuba, sudah ada yang lain lagi. Masa' sih belum lihat?" ujar Luna sembari tertawa. 

Yang menarik, Sophia seolah ikutan galau. Artis senior ini mengunggah InstaStory soal kutipan yang membahas tentang hubungan asmara. "If you are keeping the energy of old relationship active and alive. New one can't show up. Cosmic Law." 

Sebelumnya Pevita, bintang 5 CM dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck pernah dipacari oleh Nino 'RAN', Banyu Biru dan konon, Mike Lewis. Sang model juga pernah dikabarkan nyaris dinikahi Indra Priawan Djokosoetono, anak bos Blue Bird yang saat ini memacari Nikita Willy.