Kamis, 28 Juni 2018 07:00 WITA

Indadari Beberkan Perkenalan dengan Suami Barunya

Editor: Adil Patawai Anar
Indadari Beberkan Perkenalan dengan Suami Barunya
Indadari

RAKYATKU.COM -  Indadari mengaku telah menikah dengan seorang penulis dan pengusaha Andre Saddam sejak sebulan lalu. Indadari mengatakan kenal dengan suaminya berkat doa.

"Dikenalkan Allah lewat doa. He he he," ujar Indadari dilansir tabloidbintang.com, Selasa (26/6).

Indadari mengatakan pertemuan dengan Andre Saddam terbilang unik. Malu-malu Indadari lalu menceritakan perkenalan dengan Andre Saddam.

"He he he malu, Mas. Yang jelas pertemuan kami memang unik. Saya hanya menyebut namanya dalam doa, lalu tiba-tiba Allah datangkan dia. Kami sama-sama saling menjaga, waktu masih proses kami tidak pernah saling mendengar suara, atau bertatap muka, dia orang yang sangat menjaga. Saleh banget," beber Indadari.

Padahal dalam hati kecilnya, Indadari tak pernah berharap jatuh cinta lagi, lantaran sempat dua kali gagal menjalin rumah tangga.

"Padahal sebelumnya saya pernah berdoa kapada Allah, 'Jangan bikin saya jatuh cinta lagi kecuali kepada seseorang yang bersamanya bisa mendekatkan saya ke surga'. Ya namanya pernah gagal ya Mas, sempat doa gitu. Lalu enggak lama Allah pertemukan dengan dia. Saya yakin insyaallah dia jawaban doa saya. Bersamanya surga saya lebih dekat insyaallah. Doakan ya," pungkas Indadari.