Selasa, 26 Juni 2018 21:11 WITA

SHINee Dedikasikan Lirik "Our Page" Untuk Jonghyun

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
SHINee Dedikasikan Lirik

RAKYATKU.COM - SHINee akhirnya merilis bagian akhir dari “The Story of Light Ep. 3" dari tiga bagian album ke 6 mereka.

Kali ini SHINee sukses membuat fansnya menangis, dengan lirik lagu dari track "Our Page" yang ditulis sendiri oleh keempat anggota SHINee, Onew, Taemin, Key, dan Minho. Lirik ini didedikasikan untuk mengenang Jonghyun.

Melalui akun Instagram resminya, SHINee membagikan satu per satu pesan-pesan yang di tulisan oleh keempat member untuk mengenang Jonghyun melalui lirik tersebut.

Onew menuliskan, "Ketika Saya kembali di jalan yang biasa kami lalui bersama, saya teringat lima tangan yang saling bertumpukkan di atas satu sama lain, air mata, kenangan. Segalanya begitu jelas, saya tidak ingin lupa. Saya tidak bisa lupa".

Sementara Key menuliskan, “Jika semua bintang menghilang, apakah saya bisa melupakan? Dirimu sangat berarti bagi saya dan saya memeluk Anda dalam pelukanku. Halaman fiksi yang belum selesai ini, maukah Anda bersamaku sampai akhir? Kamu hebat”.

Sedangkan Minho mengungkapkan keyakinannya bahwa Jonghyun akan dapat mendengar suara anggota SHINee.

"Semua kata indah yang Anda tinggalkan berubah menjadi sebuah puisi, sebuah lagu. Kami tahu suara-suara akan melambung dan mencapai tempat Anda berada,"- Minho

Dan Taemin mengenang ketika anggota SHINee pertama kali bersama.

“Anak-anak lelaki sejak 25 Mei 2008 ... Gelombang hijau yang bersinar musim semi ... Waktu kita akan pergi, selamanya, meregang jauh,” - Taemin

Tak hanya melalui lirik. Dari MV yang telah dirilis, para member menampilkan tatapan kosong setiap aktivitasnya. Namun, mereka membangkitkan semangan dan menuju panggung secara bersama-sama. Di atas panggung sebuah stand mic berada di depan seolah memperlihatkan jika itu milik Jonghyun.