Selasa, 26 Juni 2018 09:16 WITA

Dihujat karena Goyang Twerking di Sulsel, Dewi Perssik Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dihujat karena Goyang Twerking di Sulsel, Dewi Perssik Bilang Begini
Dewi Perssik (Ist).

 RAKYATKU.COM - Dewi Perssik kembali menjadi sasaran bully netizen lantaran melakukan twerking dan goyang perut saat mengisi acara kampaye di daerah Sulawesi Selatan beberapa hari lalu.

Mengenakan celana ketat panjang kuning bercorak dengan atasan blazer hitam, Depe terlihat asik melakukan twerking dengan posisi vulgar di atas panggung. 

Soal goyang twerking yang sempat viral beberapa saat itu, Dewi Perssik pun memberi penjelasan. Menurutnya itu adalah gerakan senam, bukan sesuatu yang vulgar.

"Goyangan aku itu kan goyangan senam. Bukan goyangan yang gimana gitu. Ya namanya orang ada yang namanya pro dan kontra. Ya aku minta maaf buat yang kontra," ujar Dewi Perssik.

Bagi Dewi Perssik, twerking di atas panggung sesuatu yang wajar dilakukan apalagi dirinya seorang penyanyi dangdut.

"Buat aku sebagai seniman sih wajar. Tapi bagi orang yang bukan lihat dari seni wah itu lihatnya bahaya. Kita sih liatnya positif sebagai hiburan," jelas Dewi Perssik dilansir laman Tabloidbintang.

Dewi Perssik mengaku tidak asal melakukan twerking. Istri Angga Wijaya itu mau goyang twerking jika sedang off air saja.

"Iya dong, kalau di TV ya bahaya, mampus aku. Itu kan acara off air, nggak mungkin kalau di televisi begitu," pungkasnya.