Senin, 25 Juni 2018 03:00 WITA

4 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Selingkuh, Kamu Termasuk ?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
4 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Selingkuh, Kamu Termasuk ?
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Selingkuh dengan alasan apapun tidak bisa dibenarkan. Bagaimanapun kamu terhadap sebuah masalah, kamu tidak boleh selingkuh dari pasanganmu. 

Jika memang sudah tidak cinta, maka selingkuh bukan jalan keluar untuk lepas darinya. Akan lebih beradab kalau kamu bicara sejujurnya tentang perasaanmu. Katanya, ada empat yang terkenal paling setia dan tidak akan pernah selingkuh. Berikut ulasanhya:

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Dari semua zodiak, tidak ada yang bisa menyaingi tingkat kesetiaan Taurus. Dia adalah sosok yang sangat setia dengan pasangannya. Jika dia sudah jatuh cinta dengan seseorang, maka dia tidak akan memikirkan orang lain dengan alasan apapun. 

Dia akan menjaga hati dan pikirannya untuk orang yang dia cintai. Selain itu bagi seorang Taurus, selingkuh merupakan hal tidak masuk akal yang tidak bisa dia terima dalam akal sehatnya.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo memiliki hati yang besar. Bahkan saat dia disakiti, selingkuh sama sekali tidak terlintas di pikirannya. Dia juga orang yang praktis, dia tidak ingin membuang waktu atau tenaganya untuk menyembunyikan orang lain dari pasangannya. 

Dilansir laman Idntimes, dia berpikir itu akan membuatnya rugi. Saat ada masalah dengan hubungannya, maka Virgo akan memilih untuk mengatakan apa yang dia rasakan dan mencari jalan keluar karena selingkuh bukan gaya seorang Virgo.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sangat membenci ketidakadilan. Jadi dalam sebuah hubungan, sebisa mungkin dia akan menjaga segalanya tetap bersih dan jauh dari pengkhianatan. Selingkuh merupakan sebuah keharaman bagi seorang

Libra. Dia tidak pernah berpikir untuk menyakiti orang lain. Bahkan saat ada kesempatan baginya menyakiti orang lain, dia tidak akan mengambil kesempatan itu.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah sosok yang sama sekali tidak romantis dan cenderung kaku. Dibanding dengan selingkuh, dia lebih suka membuat pasangannya tetap berada di sampingnya karena saat dia mencintai seseorang, dia akan sangat mencintai orang tersebut. Dia juga orang yang pemalu dan sensitif, sifat seperti ini jelas tidak bisa selingkuh.

Tags