Senin, 25 Juni 2018 01:00 WITA

Heboh Video Mesum Mirip Aura Kasih, Glenn Fredly Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Heboh Video Mesum Mirip Aura Kasih, Glenn Fredly Bilang Begini
Aura Kasih (Ist).

RAKYATKU.COM - Video mesum yang diperankan oleh seorang perempuan mirip Aura Kasih sempat membuat heboh jagad hiburan. Dalam video tersebut, nampak seorang wanita tengah berada di atas ranjang, dan melakukan hal tidak senonoh.

Menanggapi munculnya video berdurasi lebih dari satu menit, mantan kekasih pelantun Mari Bercinta ini, Glenn Fredly, nampak enggan berbicara. 

Bahkan ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tak tahu menahu mengenai kasus yang menimpa mantan kekasihnya. "No comment deh saya,"  ujar Glenn Fredly, yang sudah putus dengan Aura Kasih, beberapa waktu lalu.

Glenn Fredly enggan membahas perihal video perempuan yang mirip Aura Kasih itu. Saat ditanya lagi dengan pertanyaan yang sama, Glenn Fredly tetap mengelak memberikan komentar panjang. "Nggak tahu saya, no comment," bebernya dilansir laman Liputan6, Senin (25/6/2018).

Sebelumnya Aura Kasih sempat angkat suara mengenai video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Mari Bercinta" membantah perempuan dalam video tersebut adalah dirinya. 

Aura Kasih menyebut isu video itu merupakan ulah jahat seseorang yang ingin menjatuhkan pamornya sebagai artis. Karna itu, Aura Kasih tak mau menggubris atau mempermasalahkannya.

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulis Aura Kasih.