Sabtu, 23 Juni 2018 18:40 WITA

Jailangkung 2 Optimis Capai 2,6 Juta Penonton

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Jailangkung 2 Optimis Capai 2,6 Juta Penonton
Tiga pemain film Jailangkung 2, ikut hadir pada press conference, di Rumah Makan Pojok, Mal Panakkukang Makassar, Sabtu (23/6/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Para pemain film Jailangkung 2, menyapa penggemarnya di beberapa bioskop di Kota Makassar.

Public relation, Like Chairunnisa menuturkan, sebagai sekuel, film Jailangkung 2 masih melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rasyid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi).

Ia juga mengungkapkan, film yang diproduksi oleh Sky Media ini, optimis mencapai 2,6 juta penonton. 

"Tahun lalu (Jailangkung 1) ditonton lebih dari 2,5 juta penonton. Dan sejak dirilis belum lama ini, film Jailangkung 2 sudah ditonton lebih dari 800 ribu penonton. Kita optimis bisa capai target," katanya dalam press conference, di Rumah Makan Pojok, Mal Panakkukang Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Sementara itu, Jefri Nichol pemeran Rama dalam film Jailangkung 2 mengungkapkan, dirinya sangat menikmati saat mendalami perannya dalam film horor tersebut.

"Selama syuting untungnya kita tidak mengalami hal-hal aneh. Setiap akting di sebuah film, apapun genrenya memang harus didalami perannya," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Amanda Rawles mengharapkan, agar Jailangkung 2 ini mampu kembali menarik antusias pecinta film Indonesia untuk menikmati sekuelnya.

"Kita dan semua kru ingin kasih yang terbaik di film ini, agar semua penonton bisa puas, dan tidak merasa sia-sia karena telah membeli tiketnya," pungkas wanita berparas ayu itu.