Sabtu, 23 Juni 2018 16:45 WITA

Serakah, Lucinta Luna Dipecat dari Duo Bunga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Serakah, Lucinta Luna Dipecat dari Duo Bunga

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna didepak dari Duo Bunga, grup vokal yang selama ini membesarkan namanya di panggung hiburan Tanah Air. 

Pemberhentian Lucinta Luna dilakukan oleh rekan duetnya, Ratna Pandita yang juga pemilik hak paten Duo Bunga. Secara mengejutkan, Ratna Pandita mengaku kecewa dengan sikap Lucinta Luna yang selama ini mementingkan diri sendiri. 

"Saya merasa dirugikan selama ini jadi korban. Dalam hal ini netizen banyak yang mem-bully saya," kata Ratna, Sabtu (23/6/2018).

Selain itu, Ratna juga merasa dirugikan secara materil. Sebab selama ini Lucinta Luna kerap mengambil job dan mengatas namakan Duo Bunga, tapi tanpa sepengetahuannya.

Sehingga Lucinta Luna kerap tampil sendiri tanpa Ratna Pandita.  "Lama-lama dia asik sendiri. Kita bentuk ini kan karena pekerjaan ya, tapi mereka serakah, manajemen maupun Lucinta Luna," bebernya dilansir laman Liputan6.

Razman selaku kuasa hukum Ratna Pandita menuturkan, kliennya sangat berhak mendepak Lucinta luna dalam Duo Bunga. Sebab hak patennya Duo Bunga sudah tercatat atas nama Ratna Pandita. 

"Dia (Ratna) berhak untuk mengeluarkan Lucinta dan menggandeng penyanyi yang baru. Kebetulan dia punya dua lagu baru, dan dia menahan mengeluarkan lagu itu karena terganjal Lucinta Luna," kata Razman.