Jumat, 22 Juni 2018 12:35 WITA

6 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Menikah Tahun Ini

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
6 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Menikah Tahun Ini

RAKYATKU.COM - Setelah menjalin hubungan sejak 2013 silam, aktor tampan Jo Jung Suk dan penyanyi solo Gummy dikabarkan akan menikah pada musim gugur tahun ini.

pada pemberitaan Ilgan Sports yang disalur dari Soompi, dikatakan bahwa pasangan "Jangka Panjang" tersebut akan memutuskan tanggal yang tepat setelah keluarga mereka bertemu secara resmi. 

Jo Jung Suk secara pribadi mengkonfirmasi kepada media outlet My Daily, tentang rencana pernikahannya. Namun ia mengaku belum mengadakan pertemuan resmi keluarga karena kesibukan syuting film.

“Kami berencana untuk menikah di musim gugur nanti. Kami belum mengadakan pertemuan formal antara keluarga kami atau memutuskan tempat dan hal-hal seperti itu karena saya tengah syuting film 'Hit-and-Run'. Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia dalam pernikahan,” ujarnya.

Sementara agensi Gummy, C-JeS Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. 

“Memang benar bahwa Jo Jung Suk dan Gummy berencana untuk menikah pada paruh kedua tahun ini. Namun, tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan akan menjadi private. Kami meminta dukungan dan berkah hangat Anda untuk masa depan kedua orang ini,” ujar perwakilan agensi.

Diketahui Jo Jung Suk dan Gummy menjalin hubungan sejak 2013, dan mempublikasi kisah asmara mereka pada tahun 2015. Bahkan pada suatu program TV, Ibunda Gummy juga secara khusus menyatakan restunya terhadap Jo Jung Suk.