Jumat, 22 Juni 2018 09:27 WITA

DJ Asal Rusia Sukses Hibur Pengunjung Botol Musik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
DJ Asal Rusia Sukses Hibur Pengunjung Botol Musik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DJ keren asal rusia DJ Iris sukses memukau para pencinta hiburan malam dalam acara grand opening Botol Musik, di Almadera Hotel atau yang dulunya dikenal Quality Hotel, Jumat (22/6/2018).

Penampilan DJ Iris dibuka dengan penampilan Replay Band, Luvina Dancer, Freedom squad, DJ Clara dan DJ Rizkand. Para clubber pun sudah mulai 'dipanaskan' dengan penampilan tersebut.

Tak lama setelah itu, DJ Iris pun muncul dan langsung menghentak lewat beat-beat lagunya. Dia begitu bersemangat saat berada di atas panggung.

Penonton terlihat begitu antusias untuk menyaksikan penampilannya. Mendengar dentuman musik, pengunjung yang memadati Botol Musik seketika bergoyang.

Outlet Manager Botol Musik, Oltje Runtu mengatakan, dalam grand opening ini pihaknya menghadirkan berbagai acara menarik. Mulai dari live music, performance dancer, hingga penampilan Dj keren.

"Kami sengaja mendatangkan DJ asal Rusia untuk betul-betul bisa menghibur para pengunjung Botol Musik malam ini. Selain itu juga ada Dj lokal seperti DJ Clara dan DJ Rizkand," kata Oltje Runtu.

DJ Asal Rusia Sukses Hibur Pengunjung Botol Musik

Kedepannya, lanjut Oltje Runtu, Botol Musik hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dan exclusive tentunya diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada pencinta dunia malam.

Selain ada live musik hingga penampilan DJ, Botol Musik juga menyediakan nonton bareng (nobar) Piala Dunia hingga selesai. 

"Kami juga menyediakan lima room untuk tempat karaoke bagi yang gemar menyanyi. Sedangkan untuk harga minum disini juga jauh lebih murah," bebernya.