Rabu, 20 Juni 2018 16:19 WITA

Ahn Jae Hyun Ditawari Berperan di Drama "Beauty Inside"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ahn Jae Hyun Ditawari Berperan di Drama

RAKYATKU.COM - Ahn Jae Hyun kemungkinan segera kembali ke layar kaca. Pihak agensi, HB Entertainment, mengungkapkan jika aktor tampan tersebut telah menerima tawaran untuk membintangi drama JTBC.

"Ahn Jae Hyun menerima tawaran untuk berada di drama JTBC 'Beauty Inside' dan secara positif mengulasnya," ujar pihak agensi yang dikutip dari Soompi.

"Beauty Inside" merupakan drama remake dari film yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Seo Joon, Lee Beom Soo, dan Yoo Yeon Seok. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang bangun setiap hari di tubuh yang berbeda. Namun, dalam drama, pemeran wanita akan menjadi orang yang berbeda sebulan sekali karena fenomena supernatural.

Ahn Jae Hyun ditawari untuk memerankan karakter Ryu Eun Ho. Yang memiliki penampilan dan kepribadiannya bersih, jernih, dan tenang. Dia mempelajari tentang rahasia yang dimiliki pemeran utama wanita dan melindunginya. 

Jika ia menerima tawaran ini, maka drama "Beauty inside" ini akan menjadi peran drama pertamanya dalam satu tahun sejak "Into the World Again".

Sementara untuk pemeran lainnya saat ini juga sementara dalam tahap pembicaraan. Diantaranya Seo Hyun Jin, Lee Da Hee, dan Lee Min Ki. 

Tawaran tersebut Seo Hyun Jin akan memainkan peran wanita Han Se Kye, Lee Min Ki akan memainkan direktur penerbangan Seo Do Jae, dan Lee Da Hee akan memainkan Kang Sa Ra yang jatuh cinta dengan Ryu Eun Ho.

Tags