Rabu, 20 Juni 2018 11:27 WITA

"Fake Love" BTS Masuk Prediksi The Grammy "Song Of The Summer"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha

RAKYATKU.COM - Song of The Summer chart tahunan telah menyaring 20 lagu hits terbesar di Billboard Hot 100. Hal ini juga didasarkan pada penjualan digital, pemutaran, dan streaming. 

Saat musim panas baru saja dimulai, para editor Apple Music, Spotify, dan Pandora kini juga memulai membuat prediksi untuk lagu top musim panas kali ini.

Lagu-lagu seperti "Sangria Wine" milik Pharrell William dan Camila Cabello dan "No Tears Left To Cry" milik Ariana Grande menjadi salah satu pesaing teratas. Sedangkan "Fake Love" milik BTS kini menduduki puncak prediksi di Apple Music.

Ketiga perusahaan ini membuat prediksi mereka berdasarkan statistik streaming. Ini berarti bahwa Apple Music telah memperhatikan lagu "Fake Love" dan BTS. Tetapi Apple Music bukanlah satu-satunya yang memperhatikan BTS. Situs Grammy Awards juga menerbitkan beberapa prediksi dan secara khusus menyebutkan BTS di antaranya.

Selain itu, “Fake Love” juga muncul di daftar lagu musim panas Apple Music 2018. Hal ini semakin meningkatkan kemungkinan BTS menyandang predikat Song of The Summer.

Tags