Selasa, 12 Juni 2018 23:36 WITA

Saat Marcell Darwin Panggil Yuki Kato "Istri"

Editor: Fathul Khair Akmal
Saat Marcell Darwin Panggil Yuki Kato
Yuki Kato (Foto:Metrotvnews.com)

RAKYATKU.COM - Hubungan Marcell Darwin dan Yuki Kato kian dekat usai terpilih sebagai pasangan di film terbaru, Nikah Yuk. Bahkan, Marcell Darwin punya panggilan khusus untuk Yuki Kato.

Kepada wartawan, lelaki keturunan Jerman ini mengaku memanggil Yuki Kato dengan sebutan istri. Kata Marcell Darwin, hal tersebut dilakukan demi pendalaman peran.

"Karakter di film itu dia jadi istri gue. Jadi ya selama di lokasi pasti orang kira (pacaran). Karena gue panggil dia istri. Tapi itu cuma buat bangun chemistry saja," ucap Marcell Darwin, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Namun, pemain film 8 Hari Menaklukan Cowo ini menegaskan sejauh ini hanya berteman dengan Yuki Kato. Tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

"Nggak ada apa-apa. Kami cuma teman doang. Berteman saja kita. Sejauh ini nggak ada hubungan yang lebih," ujar Marcell Darwin dikutip dari Suara.com.

Di film Nikah Yuk, Marcell Darwin tidak kesulitan membangun chemistry dengan Yuki Kato. Sebab, keduanya ternyata sudah mengenal sejak lama dan pernah terlibat project di film lain.

"Kebetulan bareng sama Yuki nggak terlalu susah yah. Karena sebelumnya ada proyek bareng sama Yuki, ini proyek kedua. Jadi udah kenal, bisa ngobrol, dan mendalami karakter bersama," tutur mantan kekasih Cinta Laura tersebut.