Rabu, 13 Juni 2018 00:30 WITA

Dewi Perssik Tak Hamil Padahal Sudah 3 Kali Nikah, Mandul?

Editor: Fathul Khair Akmal
Dewi Perssik Tak Hamil Padahal Sudah 3 Kali Nikah, Mandul?
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

RAKYATKU.COM - Dewi Perssik blak-blakan soal alasan mengapa dia belum pernah hamil meski sudah menikah dengan tiga pria. 

"Jujur ya, Kak, aku memang memprogram. Bukan berarti aku mandul, pemirsa selama ini. Orang-orang bilang, dari suami pertama sampai suami ketiga kok enggak ada, kapan hamilnya, gitu," kata Depe lewat program Chit-Chat Bensu yang tayang di saluran YouTube Ruben Onsu.

Dia melanjutkan, pernikahannya dengan Saiful Jamil selama dua tahun banyak dihabiskan di pengadilan, karena selalu ditalak.

"Belum lagi pisah ranjang. Jadi ibaratnya sama yang pertama itu status nikah aja, tapi aku enggak pernah tahu suamiku di mana," tambah Depe dikutip dari VIVA.

Sementara yang kedua dengan Aldi Taher, Depe menikah selama satu tahun. Dia mengaku, tidak sampai setahun, mereka tidak pernah bersama. Depe bahkan mengungkap, Aldi Taher tak pernah memberinya nafkah baik lahir maupun batin.

Depe sekarang merupakan istri Angga Wijaya yang tak lain manajernya sendiri. Dengan Angga, Depe mengaku hubungannya mesra. Meski begitu, Angga masih harus menjalani serangkaian tes untuk bisa lolos kualifikasinya sebagai ayah dari calon anak-anaknya kelak.

"Kalau sama yang ini (Angga), enggak pagi, enggak siang, enggak malam minta mulu," ujarnya sambil tertawa.

Menurutnya, menjadi seorang ayah bukan soal urusan mapan dari segi harta. Depe mengatakan punya pandangan sendiri soal laki-laki yang pantas menjadi seorang ayah untuk anak-anaknya.

"Jadi bukan berarti Aa enggak pantas, tapi Aa masih harus menjalani serangkaian tes, ujian, dan cobaan itu. Kalau Eneng hamil, berarti tandanya Aa yang saya cari," pungkasnya.