Senin, 11 Juni 2018 20:08 WITA

Guns N' Roses Siap Guncang Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Editor: Mulyadi Abdillah
Guns N' Roses Siap Guncang Jakarta, Segini Harga Tiketnya
Sumber Foto: @DownloadFest

RAKYATKU.COM - Grup musik legendaris dunia asal Amerika Serikat, Guns N' Roses siap menggebrak Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, pada 8 November 2018. 

Tiket konser akan dijual secara presale mulai 27 Juni 2018. Berapa harganya?

UnUsUal Entertainment & TEM selaku promotor mengumumkan, harga tiketnya dijual dari harga terendah Rp.600.000. 

"Hari ini juga diumumkan tanggal penjualan tiket konser presale yang sangat dinantikan oleh penggemar Gun N’ Roses di Indonesia, akan dibuka mulai tanggal 27 Juni 2018 di situs web resmi mitra tiket BookMyShow," kata pihak promotor melalui rilisnya, 11 Juni 2018.

Konser ini bertajuk Not In This Lifetime. Selain Axl Rose (vokal, piano), juga akan hadir Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). 

Sebelum datang ke Indonesia, mereka akan mengadakan konser di Reykjavik National Stadium, Islandia dan setelahnya di Philippine Arena, Manila.

Indonesia akan menjadi negara ke-20 yang didatangi pelantun Sweet Child O'Mine tersebut. Mereka akan menutup konsernya di FNB Stadium, Johannesburg, Afrika Selatan?.

Ini kali kedua mereka datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada 2012, Guns N' Roses tampil di lapangan D Senayan. Kala itu mereka memperdengarkan banyak hits-hitsnya, antara lain November Rain, Knockin on Heavens Door, dan Civil War. Mereka tampil selama hampir 3 jam kala itu.