Sabtu, 09 Juni 2018 14:59 WITA

Alisnya Mirip Angry Bird, Wanita Taklukkan Media Sosial

Editor: Suriawati
Alisnya Mirip Angry Bird, Wanita Taklukkan Media Sosial
Anzhelika Protodyakonova

RAKYATKU.COM - Trend alis tebal mungkin telah berlalu, tapi Anzhelika Protodyakonova, seorang blogger muda dari Rusia masih membanggakan mode ini.

Bahkan, ia telah menjadi sensasi internet, setelah foto alisnya yang besar, yang menutupi sebagian besar dahinya, menjadi viral.

Ketenaran Anzhelika dimulai tujuh tahun lalu, ketika ia naik bus di Yakutsk, Rusia. Alisnya yang luar biasa besar menarik perhatian penumpang dan seorang wanita mengambil fotonya lalu mempostingnya.

Dia menjadi viral dengan cepat, dan Anzhelika dikenal sebagai "Angie Bushy". Foto Anzhelika bahkan melintasi batas-batas nasional, dan mengilhami blogger mode terkenal untuk mereplikasi tampilan yang tidak biasa itu. Mereka bahkan memposting tutorial untuk melakukan hal yang sama.

Meski awalnya sempat malu dengan fotonya, Anzhelika memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh, setelah melihat dunia begitu terpesona oleh alisnya. Dia mulai membuat alisnya lebih besar, bahkan hampir menutupi seluruh dahinya. 

Alisnya Mirip Angry Bird, Wanita Taklukkan Media SosialTapi orang-orang menikmatinya, dan Anzhelika Protodyakonova berhasil mengumpulkan puluhan ribu pengikut. Dia juga mulai diundang ke berbagai acara televisi. Alisnya telah membuatnya menjadi bintang.

Alis besar Anzhelika Protodyakonova, yang mirip Angry Birds, entah bagaimana tetap bertahan selama lebih dari tujuh tahun. Wanita muda ini telah memiliki lebih dari 90.000 pengikut di Instagram, dan dia memperoleh banyak penghasilan dengan rutin memposting foto terbaru alisnya, serta mengiklankan berbagai produk kecantikan dan kesehatan.