Sabtu, 09 Juni 2018 12:14 WITA

Beckham dan Victoria Bantah Isu Bercerai

Editor: Suriawati
Beckham dan Victoria Bantah Isu Bercerai
Victoria dan David Beckham

RAKYATKU.COM - Victoria dan David Beckham sempat dikabarkan bercerai. Namun pasangan ini telah berbicara tentang rumor tersebut, dan menyebutnya sebagai berita media sosial palsu.

Seorang wakil untuk pasangan itu mengatakan, "Tidak ada pernyataan atau perceraian. Ini hanya berita media sosial palsu."

Desas-desus perceraian pasangan yang telah menikah selama hampir 19 tahun ini mulai berputar-putar di media sosial, mengisyaratkan sebuah skandal yang akan terbongkar.

Bahkan bandar Paddy Power juga membuka taruhan atas perceraian mereka, dan menebak siapa nyonya Beckham selanjutnya. Sebagai tanggapan, seorang wakil David menyebut langkah itu "memalukan dan menggelikan." 

Sementara jika melihat postingan Instagram Victoria, baru-baru ini ia mengatakan bahwa dia 'merindukan' suaminya. Wanita berusia 44 tahun itu berbagi foto dirinya memeluk putrinya, Harper, dan menulis, "Pagi-pagi berpelukan. Begitu banyak cinta. Kami mencintai dan merindukanmu @davidbeckham."

Pasangan itu juga telah mengumumkan bahwa mereka melelang pakaian yang mereka kenakan ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk bantuan dana darurat We Love Manchester.

Posh dan Becks, mulai berkencan pada tahun 1997, dan bertunangan pada tahun berikutnya. Mereka menikah di Irlandia pada 4 Juli 1999 dalam sebuah upacara mewah.

Pesepakbola dan perancang busana ini telah memiliki empat anak, Brooklyn (19 tahun), Romeo (15 tahun), Cruz (13 tahun), dan Harper (enam tahun).