Jumat, 08 Juni 2018 00:01 WITA

Diprotes karena Anggap Lebay Via Vallen, Nikita Mirzani Bilang Begini

Editor: Nur Hidayat Said
Diprotes karena Anggap Lebay Via Vallen, Nikita Mirzani Bilang Begini
Nikita Mirzani. (Foto: KapanLagi)

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani menganggap lebay apa yang dilakukan Via Vallen terkait pelecehan yang diterimanya melalui direct message (DM).

Menurutnya, sudah risiko seorang selebritis terutama wanita untuk mendapatkan perlakuan seperti itu dan bukannya malah mengunggahnya ke media sosial.

Terkait ucapannya itu, Nikita Mirzani banyak diprotes beberapa selebriti, seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting, Kirana Larasati, dan masih banyak lagi. Menanggapi hal tersebut, dirinya pun cuek, sebab Nikita merasa berbicara apa adanya.

"Gue juga nggak tahu pada heboh begini banyak juga artis-artis yang nyindir, ya gue kan nggak bisa fake ya apa adanya," kata Nikita Mirzani dikutip KapanLagi.

Bagi ibu dua anak itu, apa yang dilakukan pelantun Sayang tersebut tidaklah tepat. Nikita menganggap harusnya DM di Instagram tak ditanggapi dengan serius, apalagi sampai mengunggahnya.

"Gue bukannya tidak mendukung, gue mendukung banget apalagi istrinya gilang pernah dapet perlakuan yang sama tapi bukan di DM dari live IG itu beda cerita," tambahnya.

"DM itukan udah canggih kalau kita buka see-nya kelihatan, harusnya kenapa nggak langsung aja delete kan biar nggak rame," tutupnya.