Rabu, 06 Juni 2018 15:20 WITA

Unik... Wanita ini Buat Perhiasan Keren dari Buah dan Sayuran

Editor: Suriawati
Unik... Wanita ini Buat Perhiasan Keren dari Buah dan Sayuran
Foto: Instagram (Pamazonwarrior)

RAKYATKU.COM - Memiliki perhiasan unik, dan tidak bisa dimiliki oleh orang lain adalah hal menyenangkan. Itulah yang dirasakan oleh seniman kreatif sekaligus pengacara, Pamela.

Alih-alih membuat perhiasan dari batu permata, wanita ini justru menggunakan cabai, bit, lemon, buah beri, tomat serta buah dan sayuran lain untuk membuat aksesoris keren.

Pamela telah membuat perhiasan buah dan sayuran selama lebih dari tujuh tahun. Sekarang, dia aktif di Instagram sebagai @Pamazonwarrior dan memamerkan hasil karyanya di platform tersebut.

Untuk membuat sebuah perhiasan, Pamela biasanya membutuhkan waktu sekitar satu, hingga beberapa jam, bergantung jenis bahan dan tingkat kesulitannya. Untuk peralatan, "saya memiliki alat perhiasan biasa seperti tang dan pemotong kawat, tetapi kemudian saya juga menggunakan peralatan dapur seperti pisau dan tusukan kayu untuk mengubah makanan mentah menjadi manik-manik yang dapat dimakan," katanya pada Metro UK.

Karena bahan yang dia gunakan harus buah dan sayuran mentah, maka dia menyimpannya di lemari es saya. "Jika saya tahu saya tidak punya waktu untuk mempostingnya sebelum rusak, saya biasanya memasaknya atau memakannya dan kemudian membeli (bahan) lagi ketika saya punya waktu."

Untuk penggunaannya sendiri, perhiasan buatan Pamela hanya bisa dipakai satu kali, karena cepat layu.