Rabu, 06 Juni 2018 14:32 WITA

Ngaku Sering Dilecehkan, Nikita Mirzani Sebut Via Vallen Lebay

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ngaku Sering Dilecehkan, Nikita Mirzani Sebut Via Vallen Lebay
Nikita Mirzani (Ist).

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani ikut mengomentari insiden pelecehan yang menimpa pedangdut Via Vallen. Bahkan Nikita menyebut Via Vallen berlebihan karena mengunggah percakapan pelecehan tersebut ke Instagram.

Meski begitu, Nikita Mirzani tak menampik bila dirinya kerap kali mendapat hal serupa yang dialami oleh Via Vallen. Tak hanya satu kali, bahkan Nikita sering menerima pelecehan tersebut. Tetapi ia menyebut itu merupakan konsekuensi sebagai seorang publik figure.

"Pelecehan sering lah, apalagi kalau di DM (direct message) Instagram. Itu kan konsekuensi sebagai artis ya, apalagi perempuan. Tapi kan kalau semuanya yang pelecehan di Instagram di DM itu semuanya di posting, nyampah juga kali Instagram gue," kata Nikita Mirzani, Rabu (6/6/2018).

Lebih lanjut, Nikita tak bisa menghitung berapa kali pelecehan lewat Instagram itu diterimanya. Sampai-sampai adapula netizen yang mengirim foto-foto untuknya. Tetapi hal tersebut tak dijadikan sesuatu yang penting baginya.

"Banyak lah (setiap hari). Kadang-kadang ada yang ngirimin foto malah kayak gitu. Tapi ya itu kan konsekuensi kita sebagai artis gitu," bebernya dilansir laman Okezone, Rabu (6/6/2018).

Kendati demikian, seberapa banyaknya pelecehan itu terjadi, Nikita tak bisa menghitungnya. Sebab media sosial miliknya kini dipegang penuh oleh pihak manajemen Nikita Mirzani. Hanya saja terkadang pihak manajemannya kerap memberitahukan kepadanya bila berisi sesuatu yang tak sedap tentangnya.

"Ada tapi kalau gue kan memang Instagram untuk urusan DM (direct message) sama endorsment diatur sama manajemen. Gue udah enggak megang lagi. Biasanya mereka cuman ‘nih lo lihat’ kayak gitu doang. Sama mereka langsung di delete gitu," ungkapnya.