Rabu, 06 Juni 2018 12:29 WITA

Dildo ini Bertatahkan 2.000 Berlian Langka, Dijual Rp25 M

Editor: Suriawati
Dildo ini Bertatahkan 2.000 Berlian Langka, Dijual Rp25 M
Foto: Brn Jewelry

RAKYATKU.COM - Sebuah dildo bertatahkan 2.000 berlian merah muda dan safir biru, dijual seharga $1.8 juta (Rp25 miliar). Ini menjadikannya sebagai seks toys termahal di dunia.

Ini diperkenalkan sebagai vibrator Pearl Royale, dan didesain oleh perancang Australia Colin Burn. Dikatakan bahwa alat ini dibuat selama 15 tahun.

Berbicara kepada New York Post, Burn mengatakan bahwa inspirasinya adalah untuk menciptakan sesuatu yang menunjukkan "nilai yang orang tempatkan pada seks."

Meski Pearl Royale dilengkapi dengan safir dan berlian merah muda yang sangat langka, ini diklaim tidak akan membahayakan pemakainya. Itu karena semua permata telah disiram untuk menghindari kerusakan pada alat kelamin.

Dildo ini Bertatahkan 2.000 Berlian Langka, Dijual Rp25 MPrototipe alat ini telah diuji coba, dan dikabarkan "bekerja dengan sangat baik". Menurut Burn, Pearl Royale adalah mahakarya sepanjang masa dan telah menarik perhatian dari seluruh dunia.

Ia saat ini sedang tur Amerika Serikat untuk mencari pemilik galeri yang bersedia untuk menampilkan desainnya, serta beberapa barang lain yang telah ia buat.