Rabu, 06 Juni 2018 01:30 WITA

Pangeran Harry dan Meghan Berbulan Madu, Yuk Intip Kamar Hotelnya

Editor: Fathul Khair Akmal
Pangeran Harry dan Meghan Berbulan Madu, Yuk Intip Kamar Hotelnya
(Independent.co.uk)

RAKYATKU.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan berbulan madu ke Kanada. Pegunungan Rocky di Alberta, Kanada disinyalir akan menjadi destinasi berbulan madu Harry dan Meghan. 

Untuk penginapan. Outlook Cabin yang termasuk dalam komplek Faimont Jasper Park Lodge disebut menjadi pilihan Harry dan Meghan untuk menginap. 
"Sumber kami mengatakan resort ini sampai memesan peralatan dan perabotan khusus untuk Meghan dan Harry. Tidak jelas kapan mereka akan tiba, tetapi pihak keamanan Inggris dan Kanada akan turun ketika mereka tiba," tulis situs TMZ dikutip oleh kompas.coom.

Tempat Harry dan Meghan berbulan madu merupakan kawasan UNESCO World Heritage Site  Jasper National Park. Lokasi Outlook Cabin berada di resort gunung mewah seluas 284 hektar.

Penginapan ini sebenarnya dikenal sebagai tempat berlibur bangsawan Inggris. Tahun 2005, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pernah berlibur di sini. Juga pada tahun 1939, King George VI dan Ratu Elizabeth menginap di sini.

Pangeran Harry dan Meghan Berbulan Madu, Yuk Intip Kamar HotelnyaDikelilingi oleh alam dan satwa liar membuat resort ini istimewa. Apalagi lokasinya yang sepi membuat bulan madu Harry dan Meghan jauh dari paparazzi.

Aktivitas yang dapat dilakukan di resort adalah spa mewah, berendam di pemandian air panas, berenang di kolam renang, hiking, bermain kano, kayak, menunggang kuda, rafting, dan tur helikopter. Penginapan Outlook Cabin sendiri memiliki luas 500 meter, dengan enam kamar tidur, teras yang luas dilengkapi peralatan barbeque, dan pemandangan alam yang menakjubkan.