Selasa, 05 Juni 2018 16:06 WITA

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Terkini Annisa Bahar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Terkini Annisa Bahar
Annisa Bahar (Ist).

RAKYATKU.COM - Kabar mengejutkan datang dari Annisa Bahar. Ia bersama kerabat dan anaknya, Jelita Bahar mengalami kecelakaan di jalan raya. Akibatnyam mobilnya rusak parah dan ringsek di bagian depan.

Saat dihubungi, Annisa Bahar masih terdengar lemas. Dia pun masih belum bisa dengan detail menceritakan kronologi yang terjadi hingga mobil jenis mini crossover itu bisa ringsek.

"Iya Mba. Aduh kalau kronologinya mungkin nanti ke Egi saja kali ya. Aku juga masih shock berat, aku juga bingung," ucap Annisa Bahar, Selasa (5/6/2018).

Annisa menjelaskan, saat itu dirinya duduk di kursi depan samping supir dalam perjalanan menuju Dinsos Jakarta Utara. Sedangkan mobil dikendarai oleh Egi, kerabatnya.

"Aku di sebelah sopir posisinya dari Kalibata mau ke Dinsos Jakarta Utara. Kejadian kecelakaannya di atas tol Kelapa Gading," bebernya dilansir laman Detikcom.

Dilihat dari Instagram stories miliknya, mobil berwarna htam itu mengalami rusak berat di bagian depan. Bahkan bagian supir sampai ringsek tak berbentuk.

Beruntung saat kecelakaan terjadi, Annisa Bahar masih sadar. Alhasil dia langsung menghubungi sang kakak untuk meminta pertolongan.

"Mobil diderek di daerah Jakarta Utara. Pas kejadian masih sadar lemas kondisinya jadi aku duduk di pinggiran tol, aku langsung telepon kakak aku," tutur Annisa Bahar.