Selasa, 05 Juni 2018 12:11 WITA

Ini Pemain Bola yang Diduga Kirim Pesan Mesum ke Via Vallen

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Pemain Bola yang Diduga Kirim Pesan Mesum ke Via Vallen

RAKYATKU.COM - Via Vallen secara blak-blakan marah-marah di Instagram karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang pemain bola terkenal di Indonesia.

Dalam unggahan Insta Stori, Via memajang screenshot berisi direct message (DM) yang masuk ke Instagramnya. Di sana tertulis, sebuah ajakan yang dianggapnya melecehkan.

"I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,"  bunyi pesan diteriam Via Vallen.

Sontak mendapat pesan tersebut, Via Valle pun geram. "Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini," tulis Via.

Bahkan, Via Vallen menyebut sosok pengirim pesan tak senonoh itu adalah seorang pemain bola terkenal di Indonesia. "As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now," beber Via Valen.

"I'am not a kind that girl. Dude!!!," sambungnya.

Ini Pemain Bola yang Diduga Kirim Pesan Mesum ke Via Vallen

Sontak postingan tersebut menjadi perbincangan. Namun secara mengejutkan, para warganet menyebut pemain bola tersebut adalah Marko Simic.

Akun Instagram Marko Simic ramai-ramai langsung diserang warganet. Seperti yang diunggah akun @Lambe_Turah. Bahkan, pemain Persija tersebut langsung mengunci kolom komentar.