Minggu, 03 Juni 2018 06:00 WITA

Olla Ramlan Dimarahi Suami, Alasannya Jarang Lakukan Hal Ini Selama Ramadan

Editor: Jumardin Akas
Olla Ramlan Dimarahi Suami, Alasannya Jarang Lakukan Hal Ini Selama Ramadan

RAKYATKU.COM - Pola hidup biasanya akan berubah saat bulan Radan tiba. Begitu juga dengan Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hitapea. 

Olla Ramlan (38) punya kebiasaan unik selama puasa Ramadan. Ia menjalani sahur dengan minum susu, air putih, dan makan beberapa kurma. Hal yang sama juga dilakukan suaminya, Aufar Hutapea. Menurutnya, menu sahur tidak harus heboh. Jika setelah mengudap kurma masih lapar, Olla Ramlan melirik camilan yang agak manis. Kemudian salat subuh dan tidur lagi.

"Waktu berbuka pun demikian. Saya makan kurma dan minum air putih. Kemudian salat tarawih. Setelah itu baru makan berat dan tidur. Saat tidur perut rasanya masih kenyang makanya tidak makan banyak ketika sahur. Bisa jadi setiap keluarga punya tradisi sahur dan buka berbeda-beda," ungkap Olla Ramlan dilansir tabloidbintang.com.

Meski sedang puasa, Aufar rajin berolahraga. Sementara Olla Ramlan hampir tidak pernah olahraga. Gara-gara malas olahraga, Olla Ramlan dimarahi suami. "Saya enggak olahraga. Bagi saya, untuk berolahraga itu dibutuhkan tekad dan suasana hati harus mendukung. Saya sering dimarahi suami gara-gara jarang olahraga," akunya.

Disinggung soal mudik Lebaran, Olla Ramlan mengaku tidak mudik karena keluarga besarnya telah pindah dari Banjarmasin Kalimantan Selatan ke Jakarta. "Abah, Mama, termasuk adik-adik tinggal di Jakarta. Saya juga mulai merayu pengasuh bayi dan asisten rumah tangga supaya jangan pulang kampung. Sejauh ini masih susah," keluhnya.