Sabtu, 02 Juni 2018 10:28 WITA

Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers, Ayu Ting Ting Gelisah

Editor: Aswad Syam
Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers, Ayu Ting Ting Gelisah
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

RAKYATKU.COM -- Isu dipecatnya Raffi Ahmad dari Pesbukers, ramai bergulir. Sudah beberapa kali tayangan, wajah pria yang dikenal pecicilan itu, tak pernah lagi muncul di acara yang dihelat ANTV itu.

Dugaan ini diperkuat setelah bos ANTV, Otis Hahijary menuliskan sindiran kepada salah satu pemain Pesbukers.

Otis mengeluh tentang salah satu kinerja pemain Pesbukers yang disebutnya tidak disiplin.

Kabar dikeluarkannya Raffi Ahmad tersebut, semakin diperkuat dengan tidak ada lagi foto Raffi Ahmad dalam unggahan Otis.

Bos ANTV memposting foto keseluruhan pengisi acara di stasiun TV ANTV.

Mulai dari pemain Pesbukers, Karma, Sinetron India hingga sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Hampir semua pemain ANTV ada dalam postingan Otis tersebut, terkecuali Raffi Ahmad.

Bahkan saat tayangan Pesbukers 31 Mei 2018 dan 1 Juni 2018, tidak tampak adanya sosok Raffi Ahmad.

Tampaknya ketidakhadiran Raffi Ahmad ini membuat Ayu Ting Ting gelisah.

Dari akun Instagram @bukanfans, tampak Ayu tengah berakting sebagai customer yang sedang mencari pelayan favoritnya, Raffi Ahmad.

Ayu pun tidak mau jika tidak ada pelayan favoritnya tersebut.

Bahkan Ayu juga mengatakan jika dia nggak ada, dirinya juga nggak akan ada.

Melihat hal ini, Ayu Ting Ting pun langsung banjir hujatan netizen.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting memang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina.

@my_meowpuss: What the fuck, pelayan favorit??????

@anindya_981: Si kuin jaer lagi malarindu tuh gegara kakak tersayangnya gak ada, aihhh kasihan bgt sih, semoga berita kakak tersayangnya kuin jaer dipecat dr acara sampah PB, 100% bener biar kuin jaer makin merana dan sok sedih sambil nyanyi lagu mellow

@ririnsafyirina88: Udah terlanjur baper sama suami orang, jadi sie japok gak rela kalau Mamad bareng istri sah nya, kalau gak ketemu di satu acara gitu kayak nya gondok banget.

@rela_collection: Kapan aja ai ayu ini kena karmanya

@cli_mi: Duhhh pengen bangeg ngebom japok deh.

Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan.

Kedua selebritis ini memang kerap menjadi bahan perbincangan publik.