Jumat, 01 Juni 2018 14:14 WITA

Berangkat Umrah di Bulan Ramadan, FAS Ingin Fokus Beribadah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Berangkat Umrah di Bulan Ramadan, FAS Ingin Fokus Beribadah

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) saat ini tengah menunaikan umrah bersama istri, anak dan anggota keluarganya yang lain. FAS dijadwalkan berada di Tanah Suci selama sepekan kedepan, terhitung mulai Jumat 1 Juni.

Jubir FAS, Heri Ahmadi mengungkapkan, keinginan Faisal menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya sudah disampaikan jauh hari sebelum tahapan kampanye. Namun baru dijadwalkan saat ini lantaran harus mengikuti rangkaian tahapan Pilwalkot. 

"Beliau pamit untuk sementara waktu agar bisa fokus beribadah. Apalagi ini bulan Ramadan. Di Parepare, ada pak Asriady dan tim yang meneruskan agenda yang telah disusun," kata Heri.

Ibadah umrah itu, juga dilakukan FAS sebagai bentuk rasa syukurnya atas progress yang dicapai selama ini. Sejauh ini, FAS menilai segala sesuatunya berjalan sesuai ekspektasi, dimana elektabilitas terus menanjak dan tidak ada kendala berarti yang ditemui.

"Itu semua patut disyukuri karena hanya karunia-Nya lah yang membawa kita seperti sekarang ini. Selain itu, tim pemenangan juga menitip doa agar semuanya dilancarkan hingga FAS terpilih pada pencoblosan 27 Juni nanti," ungkap Heri.

FAS juga berpesan kepada tim pemenangan agar terua bekerja menggalang suara. Tentunya dengan cara-cara santun dan simpatik. "Jangan terpengaruh isu isu negatif, berita hoax dan info-info yang tendensius menyudutkan kita. Utamanya di media sosial. Kita cukup bekerja dan berdoa agar upaya kita diridhoi oleh Allah SWT," tutupnya.

FAS menunaikan umrah selama sepekan. Dirinya dijadwalkan kembali di Parepare pada tanggal 7-8 Juni. Setelah umrah, sejumlah agenda telah menanti FAS seperti jadwal kampanye, silaturahmi dengan tokoh masyarakat hingga persiapan debat kandidat ketiga.