Jumat, 01 Juni 2018 12:18 WITA

Yayan Ruhian Hari Ini Berangkat ke AS untuk Shooting Film John Wick 3

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Yayan Ruhian Hari Ini Berangkat ke AS untuk Shooting Film John Wick 3
Yayan Ruhian.

RAKYATKU.COM - Aktor laga Yayan Ruhian akan mulai menjalani shooting untuk film John Wick 3. 

Menurut manajernya, Yayan dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat hari ini. "Belum shooting. Hari ini baru berangkat," ucap manajer Yayan, Hanief, Jumat (1/6/2018). 

Kendati begitu, ia belum dapat menyampaikan berapa lama proses pengambilan gambar itu akan berlangsung. Yang pasti Yayan nantinya menjalani shooting di beberapa kota di sana. 

"Sepertinya ada beberapa kota, tapi kami sendiri belum tahu di mana saja," bebernya dilansir laman Kompas, Jumat (1/5/2018).

Di luar itu, Yayan dikabarkan bakal memerankan karakter pembunuh bayaran yang berhadapan dengan John Wick. Namun, Hanief belum dapat memastikan hal tersebut.

"Kami sendiri belum diberitahu. Akan diberitahu nanti di sana (Amerika Serikat)," ungkap Hanief. 

John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang. Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapapun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS. 

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi. 

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.