Kamis, 31 Mei 2018 15:34 WITA

Nikita Mirzani dan Difo Berseteru, Putrinya Minta Perlindungan Komnas Anak

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nikita Mirzani dan Difo Berseteru, Putrinya Minta Perlindungan Komnas Anak

RAKYATKU.COM - Baru beberapa bulan menikah, rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah bermasalah. Dampaknya, putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau Lolly kabur dari rumah.

Kabar tersebut diketahui dari Ketua Komnas Anak Indonesia, Aris Merdeka Sirait. Menurut Arist Merdeka Sirait, Lolly pergi meninggalkan orang tua dan mendatangi Komnas Anak bersama saudara meminta perlindungan.

"Iya, ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," kata Arist Merdeka Sirait, Kamis (31/5/2018).

Arist Merdeka Sirait mengatakan, Lolly dan salah seorang keluarganya datang ke Komnas Anak pada Rabu (30/5/2018) malam. Dan sampai sekarang, Lolly masih berada di Komnas Anak untuk ditanya soal masalah keluarga yang dihadapi.

"Jadi Lolly kabur dan saudaranya anterin ke Komnas Anak. Benar sih langsung diantar Komnas Anak. Kemudian kita inapkan dan cari masalahnya," bebernya.

Kepada petugas, Lolly mengaku orangtuanya sedang berseteru. Untuk itu, Komnas Anak Indonesia akan memanggil Nikita Mirzani dan suami, Dipo Latief, untuk meminta penjelasan.

"Hari ini kami meminta kedua orang tuanya datang ke Komnas untuk membicarakan ini," jelasnya, dilansir laman Tabloidbintang.

Dari pengakuannya ke Komnas Anak Indonesia, Lolly pergi meninggalkan rumah karena sudah tidak nyaman dengan permasalahan yang terjadi pada orang tuanya.

"Dia (Lolly) enggak nyaman di rumah. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," tukasnya.