Rabu, 30 Mei 2018 00:30 WITA

Mulan Jameela Berhijab, Baju Seksi Bakal Dilelang

Editor: Fathul Khair Akmal
Mulan Jameela Berhijab, Baju Seksi Bakal Dilelang
Mulan Jameela (Int)

RAKYATKU.COM - Mulan Jameela memutuskan untuk berhijab. Baju ketat dan seksi menjadi salah satu barang yang tak mungkin lagi dikenakan istri musisi Ahmad Dhani tersebut.

Mulan Jameela pun akhirnya memutuskan untuk melelang koleksi baju seksinya. Hal itu diakuinya bukan hal sulit untuk dilakukan. Pasalnya, pelantun Wonder Woman itu rutin membagikan baju manggungnya.

"Masih banyak sih koleksi baju-baju (seksi). Kebetulan memang dari dulu suka ngasi baju-baju. Kadang-kadang ke panti asuhan atau saudara-saudara. Ya mungkin, habis ini aku akan sortir lagi," kata Mulan.

Mulan mengungkapkan, teman-temannya mengajak dia untuk melelang baju-baju tersebut. "Baju-baju manggung yang ketat kan sudah tak mungkin lagi dipakai lagi,” imbuhnya dikutip dari okezone.com.

Mulan Jameela memilih berhijab usai melakukan perjalanan religi ke Palestina bersama Ahmad Dhani pada April 2018. Langkah ibu empat anak itu untuk menutup aurat, diakuinya, mendapat dukungan penuh dari sang suami. Ahmad Dhani, ujar Mulan, telah lama meminta kepada Mulan untuk tampil sesuai syariat Islam.