Senin, 28 Mei 2018 14:57 WITA

Istri Pertama Kiwil Dapat Giliran, Istri Kedua Berharap Lakukan Ini Juga

Editor: Abu Asyraf
Istri Pertama Kiwil Dapat Giliran, Istri Kedua Berharap Lakukan Ini Juga
Kiwil dan istri kedua, Meggy Wulandari.

RAKYATKU.COM - Siapa bilang poligami itu mudah? Kasus yang dialami komedian Kiwil bisa jadi salah satu bukti.

Berbeda dengan Ustaz Arifin Ilham yang kerap menunjukkan kebersamaan bersama para istrinya, dua istri Kiwil belum bisa mengikutinya. Hal itu diungkapkan istri muda, Meggy Wulandari.

Meggy mengaku setahun belakangan ini tidak pernah berkomunikasi dengan istri pertama suaminya, Rochimah. Dia membantah adanya pertengkaran. 

"Kita lagi sama-sama lagi belajar bisa menjadi istri yang salehah untuk bisa istiqamah, sama-sama ingin mendapatkan ridanya Allah kan kalau kita taat sama suami maka ridanya Allah maka ridanya suami kita jadi supaya dapet," tutur Meggy.

"Makanya kita sama-sama lagi berjuang untuk bisa sama-sama ikhlas dan bisa akur menuju untuk akur untuk bisa sama-sama nerima," beber Meggy usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018) seperti dikutip dari Detikhot.

Meggy dan Rochimah mengaku terakhir komunikasi pada hari raya Idulfitri tahun lalu. Pertemuan itu pun terjadi secara tak sengaja. Saat itu, Meggy berkumpul di salah satu rumah Kiwil. Dia memang rutin ke sana. "Kebetulan mbak Rochimah dan anak-anak juga nyusul ke sana," kata Meggy. 

Dia menuturukan, Lebaran tahun sebelumnya adalah jatah Rochimah. "Mbak Rochimah lebih seneng menghabiskan waktu di rumah orangtuanya sehingga saya berharap dua tahun lalu suami saya dateng tapi ternyata mas Kiwil nggak dateng. Bisa-bisa saya ketemu mas Kiwil tuh lebaran ketiga," katanya. 

Makanya, pada Lebaran tahun ini, Meggy berharap Kiwil datang ke rumahnya bersama Rochimah. 

"Kebetulan tahun ini jatahnya lebaran mas Kiwil di rumah mbak Rochimah. Harapan saya semoga dengan kelapangan hati mbak Rochimah, mau dateng ke rumah membawa mas Kiwil sehingga saya bisa sungkem sama suami juga, gitu," katanya.