Minggu, 27 Mei 2018 23:41 WITA

Cari Berkah, PCX Owner Makassar Berbagi ke 4 Panti Asuhan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cari Berkah, PCX Owner Makassar Berbagi ke 4 Panti Asuhan

RAKYATJU.COM, MAKASSAR - Menjalani bulan suci Ramadan, keluarga besar PCX Owner Makassar mengadakan City Rolling dan Bakti Sosial Ramadan dengan berbagi makanan buka puasa ke 5 panti asuhan di Kota Makassar, Minggu (27/5/2018).

“Diawali dengan niat yang baik, serta untuk terus meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada sesama, kami PCX Owner Makassar tergerak untuk ikut membantu saudara saudara kami di bulan penuh berkah ini,” kata Pon, Ketua PCX Owner Makassar.

Dengan tema "Cari Berkah", 45 anggota PCX owner Makassar mengawali kegiatan hari ini dengan city rolling yang mengitari jalanan Makassar, dengan rute Basecamp PCX (Komplek IDI) – Borong Raya – Toddopuli Raya – Hertasning – Pettarani – Rappocini – Veteran – Masjid Raya – Bawa Karaeng – Kartini – Botolempangan – Thamrin – Hassanudin – Wr. Supratrman, dan berakhir di Masjid Nurul Baried, Kantor Pos.

Cari Berkah, PCX Owner Makassar Berbagi ke 4 Panti Asuhan

Selanjutnya, disela-sela perjalanan PCX Owner Makassar bersilaturahmi ke empat yayasan panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Tobalu, Panti Asuhan Adil Bahagia, Panti Asuhan Anugrah, Panti Asuhan Al Isyar, dan TPS Roterdam. Dalam kunjugannya, komunitas PCX ini memberikan sejumlah 290 kotak makanan berbuka puasa ke masing-masing panti asuhan.

“Kegiatan positif ini menjadi pemacu kami sebagai komunitas sepeda motor Honda untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, dan memberikan contoh yang baik kepada sesama komunitas motor di Makassar," pungkasnya.