Minggu, 27 Mei 2018 21:17 WITA

Pingsan Saat Siaran Langsung, Begini Kondisi Dewi Perssik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pingsan Saat Siaran Langsung, Begini Kondisi Dewi Perssik
Dewi Perssik.

RAKYATKU.COM - Artis dangdut Dewi Perssik tiba-tiba jatuh pingsan saat mengisi acara Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2018). 

Peristiwa itu terjadi pada pembukaan acara. Saat itu semua pengisi acara Pesbukers sedang berjoget diiringi sebuah lagu India. Sejak awal, Dewi tampak lemas dan tak banyak berjoget. 

Saat lagu hampir usai, tiba-tiba Dewi ambruk. Eko Patrio yang berada di dekat Dewi pun panik. Salah satu kru lantas menggendong tubuh Dewi yang terlihat lemas untuk dibawa ke klinik.

Menurut Ayu Ting Ting yang menemani Dewi di ruang pemeriksaan klinik studio tersebut, badan Dewi sangat panas.

"Badannya panas banget sumpah. Kayaknya dia enggak bisa main sketsa dulu deh. Dia harus istirahat dulu. Dokter bilang kecapaian. Badannya panas, dia bilang sakit kepalanya," kata Ayu.

Sementara itu Raffi Ahmad, yang juga menjadi pembawa acara tersebut, menduga Ayu sakit karena pikiran. "Kata gua sih (karena) pikiran. Dia lagi puasa juga pikiran, lemes. Maksudnya... urusan pribadinya dia," kata Raffi. 

Namun Ruben Onsu tetap terlihat cemas. Ia ingin Dewi dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. "Kalau gue bilang, siapin mobil. Dia lagi diperiksa, kalau ada apa-apa langsung bawa ke rumah sakit," ungkap Ruben, dilansir laman Kompas.

"Pesbukers lovers. Dewi sedang diperiksa di dalam sama dokter. Tadi pingsan saat lagi dance. Kalau dokter arahkan dewi ke RS kita sudah siap," tambahnya.