Sabtu, 26 Mei 2018 21:38 WITA

Vihara Girinaga Gelar Konser Resonance of Dhamma

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Vihara Girinaga Gelar Konser Resonance of Dhamma

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati hari Waisak, Vihara Girinaga Makassar menggelar konser musik Buddhist bertajuk Resonance of Dhamma: Beatiful Buddisht Concert di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion, Sabtu (26/5/2018).

Ketua Yayasan Vihara Girinaga Makassar, Roy Ruslim mengatakan, kegiatan ini diawali pemikiran untuk kembali lagi menggairahkan musik dan lagu Buddhis di Nusantara. 

"Sungguh merupakan suatu kebahagian yang tiada terkira, pada hari ini acara konser "Resonance of Dhamma: Beautiful Buddisht Concert bisa terlaksana berkat kegigihan panitia," kata dia.

Roy menambahkan, beginilah momen purnama waisaka yang bertada tibanya hari yang penuh berkah hari Trisuci Waisak dalam balutan musik dan lagu Buddhis yang Indah .

"Semoga semangat dari acara ini akan terus berenarasi kepada semua insan musik, semangat akan terus berkembang kepada semua insan musik Buddis Indonesia untuk tidak berputus asa melaikan terus berjuang untuk terus semangat eksistensi dunia musik dan lagu Buddist Nusantara," jelas dia.

Konser yang berlangsung ini menampilkan 20 artis Buddhis dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, dan Makassar sebagai tuan rumah.

Berita Terkait