Minggu, 27 Mei 2018 01:30 WITA

Penis Facial dari Kulit Sunat Bayi, Cara 2 Artis Ini Tetap Awet Muda

Editor: Andi Chaerul Fadli
Penis Facial dari Kulit Sunat Bayi, Cara 2 Artis Ini Tetap Awet Muda

RAKYATKU.COM - Bintang “Ocean's 8” Sandra Bullock dan Cate Blanchett telah menemukan sumber untuk mempertahankan penampilan muda mereka.

Bullock menyebutnya sebagai penis facial, rahasia mengejutkan yang ia ungkapkan pada sebuah program talkshow, Ellen Show pekan lalu, dikutip dari Nextshark.com, Sabtu (26/5/2017).

"Yah, saya menyebutnya 'penis facial,'" katanya kepada DeGeneres, sebelum berbelit-belit tentang asal-usulnya. 

"Ini adalah ekstraksi dari sepotong kulit yang berasal dari orang muda yang jauh, jauh."

Bullock, yang berbagi tentang perawatan untuk membintangi Blanchett. Dia menjelaskan bahwa itu memungkinkan seperti serum, seperti faktor pertumbuhan epidermis (EGF), untuk meresap lebih dalam ke dalam kulit dan meningkatkan kolagen.

Dia menerima perawatan itu di Georgia Louise di New York City, tempat yang sama dengan Blanchett's, yang mengungkapkan dirinya pada Maret lalu.

Berbicara kepada People, perwakilan Georgia Louise menegaskan bahwa EGF memang berasal dari bayi Korea. Serum, bagaimanapun, telah disetujui oleh FDA.

“Untuk perawatan Wajah EGF Hollywood, Georgia Louise menggunakan kulit TCA, mesin tusuk jarum dan masker elektrifikasi untuk menenangkan kulit, diikuti oleh 'kotak rahasianya' dari serum EGF (Epidermal Growth Factor). EGF berasal dari sel-sel progenitor dari fibroblast manusia yang diambil dari kulit khatan bayi yang baru lahir di Korea - yang membantu menghasilkan kolagen dan elastin."

"Saya selalu menjelaskan bahwa EGF berasal dari kulit khatan bayi yang baru lahir, BUT sel diambil [dari kulit khatan] dan dari itu, sel-sel baru dikloning dari laboratorium."

Perawatan, yang mengharuskan klien untuk menghindari riasan dalam 24 jam ke depan - termasuk air panas dan "produk keras" - biaya $ 650 per sesi.

Menurut People, bagian terpenting dari prosedur ini adalah microneedling, di mana tongkat listrik jarum kecil ditekan ke dalam kulit mengikuti pola linier. Serum diterapkan secara bersamaan.

Langkah itu diikuti oleh kulit kimia lainnya dan masker wajah cair tebal, yang kemudian dihubungkan ke mesin listrik yang seharusnya mengangkat, menyemir, dan menenangkan kulit.

Sementara "facial penis" tampaknya sah, Bullock telah mendapat kecaman atas masalah etika di media sosial.

Tags