Sabtu, 26 Mei 2018 08:30 WITA

Karena Paletina, Mulan Jameela Putuskan Berhijab

Editor: Adil Patawai Anar
Karena Paletina, Mulan Jameela Putuskan Berhijab

RAKYATKU.COM - Bulan Ramadan tahun ini sepertinya memberikan hidayah bagi penyanyi Mulan Jameela. Pasalnya istri Ahmad Dhani itu memutuskan untuk berhijab. Mulan mengatakan niatnya berhijab sebenarnya sudah sejak lama. Apalagi sang suami juga sudah lama meminta Mulan untuk menutup auratnya.

"(Berhijab) dari (tanggal) 14. Insyaallah (mantap)," ujar Mulan saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, dilansir tabloidbintang.com, Kamis (24/5).

"(Niat) sudah lama sebenarnya, niatnya pengin pakai kerudung sudah lama ya, cuma kayak masih on off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu. Kalau permintaan mas Dhani sudah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," lanjut ibu empat anak itu.

Pelantun 'Aku Mau Kamu' itu bercerita keinginannya berhijab semakin kuat setelah ia dan Dhani mengunjungi Palestina beberapa waktu lalu.

"Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah penginnya langsung (berhijab) gitu ya. Karena ngerasa kayak selama 9 hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu, nyaman. Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku kalau misalnya mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," papar Mulan.

"Aku ngeliat di sana banyak hal di sana, aku mau pakai jilbab bukan karena dari Palestina aja, tapi memang dari Palestina ini semakin menancapkan hati aku untuk berjilbab. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," pungkasnya.