Rabu, 23 Mei 2018 15:10 WITA

Pengakuan Mengejutkan Sarita Abdul Mukti Soal Harta Faisal Haris

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pengakuan Mengejutkan Sarita Abdul Mukti Soal Harta Faisal Haris
Sarita Abdul Mukti.

RAKYATKU.COM - Konflik rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris dipicu dengan kehadiran orang ketiga. Nama Jennifer Dunn dianggap sebagai wanita lain dalam kehidupan Faisal Haris. 

Sarita sempat menggugat cerai suaminya. Namun, kemudian ia membatalkannnya. Kini, Sarita kembali berniat untuk cerai dari suaminya tersebut.

Ia merasa kali ini sudah mantap bercerai dari Faisal Haris. Meski demikian, ia ingin berpisah secara baik-baik.

"Saya berdamai artinya tidak bermusuhan tapi berpisah tetap. Saya tidak mau punya musuh meskipun beliau menyakiti saya. Saya dan beliau mau bersahabat dan berpisah secara baik-baik, kemudian tidak ada permusuhan," ungkap Sarita.

Saat disinggung perihal masalah pembagian harta gono-gini, Sarita membuat pengakuan mengejutkan soal harta suaminya.

"Semoga masih ada sisa-sisa harta gono-gini karena kan terakhir sudah ludes semua kan ya," ungkap Sarita, dilansir laman Viva.

Ia menjelaskan, harta-harta tersebut digunakan bukan pada tempatnya. "Yang pasti sudah tidak banyak (harta) karena dihabiskan bukan pada tempatnya, pasti Tuhan tidak merestui," bebernya.

Ia pun tak terlalu banyak berharap soal harta gono-gini. Ia berusaha untuk bangkit dan mendapatkan penghasilan sendiri. 

"Jadi ya lebih baik saya berpisah saya bangkit lagi, saya bekerja lagi, dan Alhamdulillah banyak tawaran kerja buat saya," tukasnya.