Selasa, 22 Mei 2018 16:15 WITA

Mengejutkan, Dian Sebut Opick Sudah Bercerai dari Yuliast Mochamad

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mengejutkan, Dian Sebut Opick Sudah Bercerai dari Yuliast Mochamad
Opick bersama Yulia Mochamad dan keluarganya.

RAKYATKU.COM - Istri Opick, Dian Rositaningrum menyebut kalau sang suami telah bercerai dari Yuliast Mochamad. Kalimat itu terlontar saat Dian diminta tanggapannya mengenai peseteruan putrinya, Ghania Salma dengan Yuliast Mochamad.

Saat memberi tanggapan mengenai putrinya yang berani menyindir Yuliast Mochamad, awalnya Dian mengaku bingung.

"Tanggapannya? Apa ya bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa aja lah. Dari sananya juga bingung kalau mau ditanya tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus," kata Dian Rositaningrum, Selasa (22/5/2018).

Namun setelah menjelaskan lebih panjang, perempuan yang kini memilih menggunakan niqab itu, tanpa sengaja mengungkap Opick telah bercerai dengan Yuliast.

Loading...

"Kalau saya sih alhamdulillah, Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya sudah," ungkap Dian, dilansir laman Suara.

Namun apa yang terjadi dengan Ghania dan Yulia, Dian menegaskan tidak ada hubungannya dengan tuntutan perceraiannya. "Tapi itu (saling sindir Ghania dan Yulia) nggak ada hubungannya sama perceraian saya," bebernya.

Sebelumnya kabar Opick telah memiliki istri ke tiga terkuak saat meninggalnya istri keduanya, Wulan Mayasari. Namun Yuliast Mochamad memberikan klarifikasinya dengan didampingi pengacaranya Hendarsam Marantoko, membantah telah menjadi istri ketiga Opick.

Loading...
Loading...