Minggu, 20 Mei 2018 18:47 WITA

Pererat Silaturahmi, PGI dan MGC Gelar Buka Bersama

Penulis: Nurhikmah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pererat Silaturahmi, PGI dan MGC Gelar Buka Bersama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bulan Ramadan menjadi momen untuk memperbanyak amal ibadah. Tak terkecuali, menjalin silaturahmi dengan relasi ataupun teman. Hal inilah yang mendasari Persatuan Golf Indonesia (PGI) dan Makassar Golf Community (MGC) menggelar acara buka bersama di Exelco Coffee Mall Ratu Indah (MARI) Makassar, Minggu (20/5/2018).

Puluhan anggota komunitas yang berasal dari berbagai latar belakang ini, berkumpul untuk berbuka bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah salat Magrib secara berjamaah.

Inisiator MGC, Suhardi mengatakan, kumpul bersama ini merupakan ajang silaturahmi di bulan suci Ramadan.

"Silaturahmi tidak harus di lapangan golf tapi bisa dimana saja. Termasuk momen makan bersama seperti ini bisa mempererat silaturahmi," kata Suhardi.

Senada, Wakil Ketua PGI, Ilham A Gazaling menyebutkan, ajang silaturahmi ini sangat bermanfaat. Selain untuk memperat hubungan di antara sesama anggota MGC dan PGI. Ajang ini juga bisa menjadi sarana saling tukar ide untuk kemajuan komunitas ke depannya.

"Dengan bertemu seperti ini, bisa saja menghasilkan ide-ide baru yang bisa dijalankan oleh MGC kedepan," jelasnya.

Anggota MGC sendiri berasal dari berbagai kalangan, mulai dari politisi, pengusaha maupun birokrat. Selain aktif mengikuti berbagai turnamen, komunitas ini juga rutin melaksanakan sejumlah turnamen golf berskala nasional di Makassar.

Berita Terkait