Jumat, 18 Mei 2018 12:33 WITA

Empat Designer Butik Ini Selalu Jadi Incaran di Trend Hijab Expo

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Empat Designer Butik Ini Selalu Jadi Incaran di Trend Hijab Expo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Trend Hijab Expo 2018 akan segera digelar di Grand Clarion Hotel Makassar, mulai 28 Mei hingga 6 Juni 2018 mendatang. 

Trend Hijab Expo ini akan menampilkan puluhan Designer Butik ternama dari beberapa kota besar di Indonesia.

Selama 6 tahun event ini digelar, ada beberapa designer butik ternama yang selalu jadi incaran terbesar masyarakat.

"Selama ini fashion yang tidak pernah ketinggalan dan selalu menjadi incaran masyarakat yaitu, designer butik Sun Summit, Dian Risty, De Chantique dan Yarashima. Ini terbukti dengan setiap tahunnya trend hijab karya mereka paling banyak diincar pengunjung, bahkan kadang stock mereka habis dan harus dilakukan pengiriman kembali," jelas Public Relation Artpro, Andi Karmila Mahafatni.

Karmila menambahkan, empat designer ini akan menghadirkan model fashion hijab yang berbeda beda, Sun Summit menghadirkan konsep sporty dan Casual, Dian Risty dengan konsep Glammor, De Chantique mengusung konsep fashion Glammor dengan full payet dan terakhir Yarashima dengan mengusung kosep girly, cute dengan bahan yang ringan.

"Keempatnya ini memang selalu menjadi incaran masyarakat. Mungkin saja mereka sebagai designer selain mengikuti tren yang ada, juga sudah mengetahui selera fashion yang diidamkan masyarakat Makassar. Harga yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan model dan bahannya," ujarnya.

Selain menampilkan fashion busana, event ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan pendukung seperti lomba makeup, tahfidz, fashion show, menghias kue tart, mewarnai, adzan, dan beberapa acara lainnya.

"Diharapkan dengan Trend Hijab Expo pada Ramadan ini, masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya lebih mudah menemukan busana untuk kegiatan selama bulan puasa dan pada Idul Fitri nanti. Juga diharapkan Makassar menjadi salah satu tolak ukur industri busana muslim di Indonesia," jelas Event Director Artpro Zulfikar.

Event ini terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA dengan biaya harga tiket masuk Rp10 ribu per orang.