Jumat, 18 Mei 2018 09:52 WITA

Akui Putus dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba: Tidak Berjodoh

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Akui Putus dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba: Tidak Berjodoh
Sophia Latjuba (Ist).

RAKYATKU.COM - Sophia Latjuba mengakui jika saat ini dirinya tengah sendiri usai kisah cintanya bersama dengan Ariel Noah kandas di tengah jalan.

Sophia pun pasrah kembali gagal membangun kisah cinta bersama. Dirinya percaya jika hubungannya dengan Ariel memang tidak ditakdirkan untuk bisa hidup bersama-sama. "Iya (putus). Yah saya percaya sama Tuhan soal jodoh," jelas Sophia Latjuba.

Tak banyak yang bisa diungkapkan Sophia ketika berbicara tentang kandasnya percintaan ini. Bagi Sophia, dirinya dan Ariel memang tak bisa bersatu. "Yah mungkin tidak berjodoh," singkat mantan istri Indra Lesmana itu.

Hubungan Sophia dan musisi memang selalu berakhir dengan duka. Apakah ibu dua anak ini trauma menjalin kisah cinta dengan musisi?

"Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Yah doakan saja yang terbaik," jelas wanita kelahiran Berlin 8 Agustus 1970 itu, seperti dilansir laman Viva.

Kini, Sophia menikmati waktunya sebagai ibu dua anak dan status sebagai janda. Soal kembali membangun cinta dengan pria lain, Sophia enggan memikirkannya.

"Sekarang sih lagi sendiri. Yah ke depan kita tidak tahu. Yah doakan saja yang terbaik. Nanti kalau ada tidak akan saya rahasiakan udah gitu aja. Akan saya jadikan privasi tapi tidak rahasia," tukasnya.