Kamis, 17 Mei 2018 13:52 WITA

Transformasi Selfi, Dulu Pamit sebagai Orang Biasa, Sekarang Kembali sebagai Superstar

Editor: Aswad Syam
Transformasi Selfi, Dulu Pamit sebagai Orang Biasa, Sekarang Kembali sebagai Superstar
Trasnformasi Selfi, dulu pamit sebagai orang biasa, kini kembali sebagai superstar.

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Setelah tiba di kampung halamannya, di Kabupaten Soppeng, Rabu (17/05/2018) kemarin, hari ini juara Liga Dangdut (Lida) Indosiar Selfiyani Yamma, kembali berkunjung di ruangan kerja Wakil Bupati Soppeng, Supriansa.

Jika tiga bulan lalu Selfi sebagai orang biasa, datang untuk pamit dan meminta doa restu kepada Wabup Soppeng, untuk berlaga di kontes tersebut, hari ini Selfi kembali datang sebagai sosok yang penuh kebanggaan, karena berhasil mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional.

"Ruangan saya terlihat belum ada perubahan apa-apa, namun Selfi datang kembali setelah tiga bulan lalu, kini menjadi superstar Dangdut Indonesia, setelah menyisihkan lawan-lawannya di LIDA Indosiar," ungkap Supriansa di hadapan Selfi.

Menurut Supriansa, kunjungan yang dilakukan gadis bersuara merdu tersebut, merupakan salah satu bukti, jika Selfi merupakan anak yang rendah hati, walaupun saat ini telah berada di puncak popularitasnya.

"Kunjungannya kali ini saya katakan Selfi tidak termasuk kacang lupa kulitnya, karena Selfi masih sempat ingat untuk kembali lagi di ruangan yang sederhana ini, setelah jadi juara 1," ungkap Supriansa dengan nada bercanda.

Dalam kesempatan itu, Supri sapaan akrabnya, memberikan beberapa wejangan kepada anak pabentor tersebut. Ia meminta, Selfi tetap menjaga sikap rendah hatinya, walaupun saat ini berada di posisi yang tinggi.

"Apapun kesibukan kamu selalu ingat orang tua. Jaga salatmu, karena itulah penolong kita baik di dunia maupun di akhirat," harapnya.