Rabu, 16 Mei 2018 20:30 WITA

Usai Tampil di Lapangan Gasis Soppeng, Selfi Tarawih Perdana di Kampungnya

Editor: Abu Asyraf
Usai Tampil di Lapangan Gasis Soppeng, Selfi Tarawih Perdana di Kampungnya
Suasana lapangan Gasis Soppeng saat Selfi tampil, Rabu (16/5/2018).

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Lautan manusia membanjiri lapangan Gasis Soppeng, Rabu (16/5/2018). Mereka berkumpul untuk menyaksikan penampilan Selfiyani Yamma, juara kontes Liga Dangdut (Lida) Indonesia.

Fans Selfi dari berbagai titik di Kabupaten Soppeng telah membanjiri lapangan Gasis, jauh sebelum acara dimulai. Dari pantauan Rakyatku.com, terlihat sejumlah penonton mencoba menerobos barikade pengamanan yang dijaga Satpol PP Soppeng.

Beberapa dari mereka juga mencoba memanjat pagar pembatas yang disediakan oleh panitia. Ruas jalan di sekitar lapangan Gasis juga terpaksa dialihkan karena telah dipadati masyarakat yang ingin menonton.

Penonton semakin riuh saat putri dari tukang bentor tersebut tiba di atas panggung. Selfi mengawali penampilan dengan sebuah lagu Bugis berjudul "Ininnawa Sabara'e".

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengungkapkan kebanggaannya terhadap Selfi yang mampu berjuang hingga mengharumkan nama Sulawesi Selatan khususnya Soppeng di tingkat nasional.

"Kini di hadapan kita sudah ada penyanyi yang membanggakan bukan hanya masyarakat Soppeng, tetapi juga seluruh masyarakat Sulawesi," ungkap Kaswadi.

Setelah menghibur masyarakat di lapangan Gasis, Selfi bertolak ke kediamannya di Cabbenge, Kecamatan Lilirilau untuk melaksanakan salat tarawih pertama.