Rabu, 16 Mei 2018 16:25 WITA

Begini Penyambutan Saat Selfi Pulang Kampung

Editor: Aswad Syam
Begini Penyambutan Saat Selfi Pulang Kampung
Tampak pengamanan terhadap Selfi ketat saat pemenang LIDA 2018 itu pulang kampung, ke Soppeng, Rabu (16/5/2018).

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Mengenakan jaket cokelat, kaus abu-abu serta celana jins, Selfiyani Yamma tiba di Soppeng, Rabu (16/5/2018). Dia tampak diapit pria-pria berbadan tegap. Dua di antaranya berseragam TNI dan Polri.

Selfi tampak bahagia. Bibir juara 1 Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2018 itu, tampak menyunggingkan senyum. Wajar, putri seorang pebentor itu, pulang ke kampung halamannya dengan membawa kebanggaan.

Di kampung halamannya, Selfi mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Soppeng.

Selfi yang merupakan putri asli asal Kabupaten Soppeng tersebut, tiba di Bandara Sultan Hasanuddin dan langsung diboyong ke Kabupaten Soppeng. Masyarakat antusias menyambut kedatangan dara cantik tersebut, mulai dari perbatasan Soppeng, Bulu Dua, Kecamatan Marioriwawo.

Sepanjang jalan, Selfi menjadi rebutan para masyarakat yang telah menunggu sejak lama. Mereka berlomba untuk sekadar berfoto bersama bintang baru Indonesia tersebut.

Menurut sekertaris Kominfo, Ilham, Selfi direncakan akan tampil malam nanti di lapangan Gasis Soppeng. Tetapi sebelumnya, Ia akan dibawa menuju kampung halamannya, Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, dan kemudian langsung menuju ke rumah jabatan Bupati Soppeng.

"Sebelum memasuki Soppeng, Selfi juga mendapatkan sambutan dari beberapa masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Barru," ungkapnya.

Nantinya, saat berada di rumah jabatan bupati, Selfi akan melakukan latihan, sebelum menghibur para pendukungnya di lapangan Gasis Soppeng.